Melayani COD (Bayar Ditempat) WA 082225674888

13 Manfaat Ratu Langsing Herbalindo

Rp 60.000

13 Manfaat Ratu Langsing Herbalindo. Ratu Langsing merupakan obat pelangsing yang di buat dengan ramuan alami untuk melangsingkan badan secara aman tanpa efek samping karena menggunakan bahan dasar herbal dari alam. Diramu dari bahan tradisional dipercaya sejak zaman orang tua kita dahulu diwariskan secara turun-temurun. Karena Ratu Langsing dari herbal alami, Ratu Langsing terkenal dan dipercaya sangat aman dan alami untuk melangsingkan tubuh.


Kapsul Pelangsing Ratu Langsing adalah Suplemen herbal yang terbuat dari 100% ramuan herbal-herbal alami untuk membantu proses penurunan berat badan yang berlebih dan juga sangat terbukti efektif secara empiris, aman dikonsumsi dan halal. Pelangsing ini sudah aman karena sudah memiliki perijian dari B-POM.

Ratu Langsing sangat bermanfaat dalam membantu proses penurunan berat badan. Beberapa manfaat yang didapat antara lain :

Manfaat Ratu Langsing :

  1. Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus
  2. Membantu mengecilkan perut buncit, baik karena kelebihan lemak / KB
  3. Mencegah sembelit / susah buang air besar
  4. Membantu menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan (cocok utk ibu-ibu setelah melahirkan dan sudah TIDAK menyusui).
  5. Membantu mengurangi lemak pada pinggul dan paha
  6. Tidak menjadikan loyo / lemas
  7. Ratu Langsing dapat dikonsumsi oleh laki-laki terutama yang sudah menikah yang pada umumnya perutnya menjadi buncit
  8. Aman bagi jantung karena 100% alami
  9. Menurunkan kolesterol dan membantu proses perawatan penyakit asam urat
  10. Membantu menghilangkan pusing – pusing dikepala
  11. Dapat menghilangkan linu – linu di persendian
  12. Dapat mengurangi sakit ambeien secara tidak langsung
  13. Menjadikan muka lebih segar dan berseri
Obat Pelangsing RATU LANGSING berfungsi untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh yang di formulasikan dari berbagai bahan alami tradisional yang memiliki khasiat dan manfaat dan teruji secara klinis positif untuk meluruhkan lemak dan melangsingkan tubuh.
Mempunyai berat badan yang berlebihan bagi hampir semua wanita merupakan momok yang paling di khawatirkan apalagi setelah melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan kembali bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Berbagai upaya dicoba, demi mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman bahkan mahal.

Cara kerja Pelangsing Ratu Langsing :

Buang besar dan air kencing - artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

Dianjurkan minum obat ini 3x3 kapsul / hari. Bisa di minum sebelum / setelah makan. Namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. Dilarang minum pakai air es.

Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi. Apabila terjadi sering berak tidak perlu khawatir, karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut bisa mengurangi dosis 2x3 kapsul / hari. 

Mempunyai berat badan yang berlebihan bagi hampir semua wanita merupakan momok yang paling di khawatirkan apalagi setelah melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan kembali bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Berbagai upaya dicoba, demi mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman bahkan mahal.
Kini ada obat pelangsing Ratu Langsing alami yang bisa mengatasi masalah berat badan anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal Anda bisa memiliki tubuh ideal yang Anda inginkan. Pelangsing ini sudah aman karena sudah memiliki perijian dari BPOM.

KOMPOSISI RATU LANGSING :

  • Daun Kemuning : khasiat dari kemuning sudah terbukti nyata, infus kemuning terbukti dapat menurunkan berat badan secara signifikan (hasil riset peneliti Unair)
  • Lidah buaya : merupakan herbal yang bersifat pencahar, membantu supaya sisa pencernaan terbuang dengan baik
  • Daun salamagi : mengandung Glikosida Antrakinon, yang insyaaAllah membantu untuk merontokkan lemak. Juga sekaligus bersifat antioksidan bagi tubuh
  • Empu bangle : mengandung tanin, yang mampu mengontorol enzim lipase, yang berfungsi mengurai lemak di dalam tubuh dll.
Untuk menjaga penampilan banyak dari mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara meminum suplemen atau memakai Baju Pelangsing yang dianggap dapat membantu menurunkan berat badan , sayangnya tidak semua ramuan / obat pelangsing untuk menurunkan berat badan tersebut benar-benar aman bagi tubuh dan kesehatan kita, karena terbuat dari berbagai bahan kimia yang berbahaya. Untuk itu Kami sarankan untuk mengkomsumsi Ratu Langsing Obat diet Aman yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM.

Jika Anda membutuhkan Obat Pelangsing yang aman dan terbukti efektif untuk menurunkan berat badan dan juga halal dikonsumsi solusi yang tepat adalah Ratu Langsing obat diet herbal yang diproduksi oleh Herbalindo.


Cara Konsumsi Ratu Langsing :

  • Minum 3 kapsul 3kali sehari, sebelum atau sesudah makan, namaun dianjurkan minum sesudah makan dengan air hangat.
  • Reaksi minum I, II, III biasanya belum terasa, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.
  • Jika terjadi murus / berak agak encer, tidak masalah, tidak usah khawati, Nanti minum selanjutnya sudah biasa seperti sediakala, namun frekwensi buang air besarnya sering. Tetapi apabila ada konsumen yang murus terus dan takut, dosis bisa dikurangi yang biasanya 3 x 3 menjadi 2 x 3. Akan tetapi tekankan pada konsumen pada intinya apabila terjadi murus tidak usah terlalu dikhawatirkan, soalnya bila jamunya / sisa-sisa jamu yang bereaksi diperut sudah keluar semua, maka nanti akan berhenti dengan sendirinya. Tidak usah bingung mencari obat anti murus untuk menghentikannya.

Indikasi :

Mengurangi sisa-sisa lemak atau racun-racun (terutama di lambung dan usus).
Mengurangi gelambir pada perut (cocok untuk ibu-ibu sehabis melahirkan).

Kontra indikasi : 

* Wanita hamil dan menyusui.
* Anak-anak dibawah umur 10 tahun.

Efek Samping :

* Penggunaan yang salah dapat terjadi dehidrasi (kehilangan cairan elektrolit).



Peringatan dan Perhatian :

  • Sebaiknya diminum sesudah makan.
  • Pemakaian tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan.
  • Bila terjadi diare, tidak perlu takut, cobalah di minum lagi untuk yang berikutnya sesuai dosis. Keadaan tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Apabila anda takut, dosis bisa diturunkan menjadi 2x 1 kapsul sehari.

Kapsul Ratu Langsing herbalindo tidak menyebabkan badan loyo atau lemah, aman bagi organ jantung, dapat mengurangi kolesterol dan asam urat serta menjadikan wajah lebih fresh dan seger.

Ratu Langsing Jakart Ratu Langsing Makassar, Ratu Langsing Asli Medan, Ratu Langsing Asli Batam, Ratu Langsing Asli Pekanbaru, Ratu Langsing Asli Balikpapan, Ratu Langsing Asli Malang, Ratu Langsing Asli Semarang, Ratu Langsing Asli Surabaya, Ratu Langsing Asli Yogyakarta, Ratu Langsing Asli Bandung.



Cara Order


Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA 1 082225674888

SMS/WA 2 082220034888

Pembayaran via transfer Bank

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Obat Pelangsing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
WA
WA