Melayani COD (Bayar Ditempat) WA 082225674888

Manfaat Salimah Slim SR12 Obat Pelangsing

Rp 70.000
Manfaat Salimah Slim SR12 Obat Pelangsing. Berat badan berlebih bukan hanya mengganggu penampilan saja, namun bila berat badan terlalu berlebih bisa menyebabkan obesitas yang menganggu kesehatan tubuh. Gangguan kesehatan yang disebabkan oleh obesitas diantara adalah penyakit jantung, diabetes dan tekanan darah tinggi. Maka menjaga berat badan yang ideal itu penting karena bisa berpengaruh pada kesehatan.

 

Salimah Slim SR12 Kapsul Pelangsing. Penting bagi kita untuk memilih kapsul pelangsing yang terbuat dari bahan alami dan aman bagi kesehatan. Karena banyak sekali kasus kesehatan yang disebabkan penggunaan kapsul pelangsing yang berbahaya. Bagaimanakah kapsul pelangsing yang aman bagi kesehatan? Pasti yang terbuat dari bahan alami dan telah lolos badan POM.

Memiliki kulit tubuh yang ideal merupakan harapan bagi setiap wanita, akan tetapi kita tidak boleh salah memilih produk salimah slim untuk perawatan. Karena salah memilih tentunya akan menjadi maslah di kemudian hari. Perkenalkan produk herbal sr12 Salimah Slim yang akan memberikan perawatan herbal dan menyehatkan tanpa efek samping.

Salimah Slim Sr12 Herbal Skin mempunyai kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle dapat mengaktivasi enzim lipase yang juga dapat meluruhkan lemak. Kandungan janin dalam jati belanda dapat melapisi bagian usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk dalam usus, menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Manfaat Salimah Salim SR12


Berdasarkan kandungan utamanya, berikut ini manfaat Salimah Slim SR12
  • Membantu mengurangi lemak tubuh
  • Melancarkan pencernaan
  • Mengendalikan nafsu makan
  • Intensitas buang air Kecil dan buang air Besar meningkat
Melangsingkan tubuh memerlukan kesabaran agar berhasil dalam melakukan diet. Jangan tergiur dengan suplemen diet yang diklaim bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga. Kalaupun berat badan bisa turun dengan suplemen pelangsing tertentu, sebaiknya tetap diimbangi dengan olahraga.
Sebelum menggunakan obat pelangsing kita harus memastikan jika produk tersebut aman dan sudah terdaftar di BPOM. Nah salah satu kapsul pelangsing yang aman yaitu Salimah Slim SR12.

Bagi yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkan berat badan sangat penting untuk memilih kapsul atau obat pelangsing yang terbuat dari bahan alami dan aman bagi kesehatan. Karena banyak sekali kasus kesehatan yang disebabkan penggunaan kapsul pelangsing yang berbahaya.
Bagaimanakah kapsul pelangsing yang aman bagi kesehatan? Pasti yang terbuat dari bahan alami dan telah lolos uji dari badan POM. Salah satu pelangsing yang aman dan sudah bpom yaitu Salimah Slim SR12.


Komposisi Salimah Slim SR12 :

  • Rimpang Bangle ( Zingiber purpurei Rizhoma)
Bangle atau Bengle adalah rempah-rempah yang sudah lama dikenal sebagai komposisi ramuan yang ampuh mengempiskan perut ibu setelah melahirkan. Bangle juga terbukti menstimulasi produksi Lipase sehingga proses pemecahan lemak menjadi lebih cepat. Kandungan terpenin di dalamnya juga mengurangi pengaruh sistem enzim dan fruktosa sehingga lemak tidak disimpan sebagai cadangan makanan tetapi diluruhkan dan terbuang bersama feses.
  • Daun Jati Belanda ( Guazoma ulmifolia Folium)
Kita sudah sering mendengar tentang jamu galian singset, jamu yang sudah terkenal sebagai ramuan tradisinal penurun berat badan ini menggunakan daun jati belanda sebagai komponen utamanya. Kandungan senyawa dari golongan alkaloid, zat samak, dan senyawa damar memiliki kemampuan membatasi produksi lemak

Cara Kerja Salimah Slim SR12 :

  • Kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle dapat mengaktivasi enzim lipase yang juga dapat meluruhkan lemak.
  • Kandungan tanin dalam jati belanda dapat melapisi bagian usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk dalam usus, menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Bangle juga mengandung terpenin, yang menarik senyawa ini bekerja untuk mengurangi pengaruh sistem enzim dan fruktosa dalam tubuh, dan mengubah gliserol yang tidak terpakai menjadi tregliserida atau cadangan lemak yang tersimpan dalam hati dan sel-sel tubuh. Karena tidak diubah menjadi lemak cadangan , otomatis lemak akan luruh dalam pencernaan dan terbuang melalui feses.

Hal ini yang membuat bangle bekerja efektif membantu menurunkan berat badan, karena membantu memudahkan asupan lemak untuk dibakar oleh sistem metabolisme dan membantu menghambat proses pembentukan lemak cadangan dalam tubuh.

Sedangkan daun jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol sehingga dapat mengecilkan lingkar perut dan melancarkan buang air besar. Selain itu, daun jati belanda juga mengandung tannin yang berfungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk ke dalam usus.


Cara Konsumsi :
  • Diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Sebaiknya diminum 1 jam sesudah makan

Cara Penyimpanan :


Simpan ditempat yang sejuk dan kering, dan tidak terkena sinar matahari langsung

Peringatan / perhatian :

Penggunaan Produk ini harus disertai olah raga teratur & diet rendah kalori & diet rendah lemak

Salimah Slim SR12 :

ISI : 60 kapsul

POM TR. 163 396 331
Kontra Indikasi Salimah Slim SR12 sebagai Pelangsing Alami:

Obat pelangsing alami ini aman untuk ibu menyusui jika anak sudah berusia 6 bulan dan MPASI. Boleh dikonsumsi anak minimal 12 tahun dengan syarat memperbanyak minum air putih. Pelangsing ini tidak diperkenankan untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang anaknya masih ASI saja.

Untuk menurunkan berat badan dan memiliki tubuh ideal banyak cara yang dilakukan oleh para wanita. Mulai dari konsultasi dengan ahli gizi, diet makanan, olahraga, mengkonsumsi obat pelangsing, bahkan sampai sedot lemak.

Hal itu dilakukan karena badan yang terlalu gemuk dapat menghambat aktifitas, menyebabkan penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, dan darah tinggi, serta kurang sedap dipandang sehingga mengakibatkan kurang percaya diri dalam bergaul.



Cara Order


Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA 1 082225674888

SMS/WA 2 082220034888

Pembayaran via transfer Bank

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Obat Pelangsing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
WA
WA