Melayani COD (Bayar Ditempat) WA 082225674888

7 Day Slim Platinum Penurun Berat Badan

Rp 170.000
7 Day Slim Platinum Penurun Berat Badan. Mempunyai bentuk tubuh langsing dan ideal menjadi keinginan bagi setiap orang baik pria maupun wanita. Apalagibagi perempuan tubuh langsing dan ideal merupakan daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Dengan 7 day Slim bukan hal yang sulit untuk mewujudkan keinginan memiliki tubuh yang langsing, ramping dan ideal.


7 Day Slim Platinum merupakan obat pelangsing terbaik yang hadir dengan generasi terbaru untuk menurunkan berat badan. Produk ini juga telah beredar diberbagai negara dintaranya USA, Canada, Taiwan , China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Suplemen pelangsing ini terdiri dari campuran herbal yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan lebih cepat dari sebelumnya. Pomegranate (Delima) adalah salah satu antioksidan terkuat yang ditemukan di alam. Antioksidan memperbaiki kerusakan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Komposisi 7 Day Slim Platinum :

* Garnicia Cambogia

Bahan aktif di Garcinia cambogia, yang membuatnya sangat menarik bagi penurunan berat badan dan juga untuk kesehatan, disebut hydroxycitric acid (HCA).

* Ekstrak Teh Hijau

Ekstrak teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Yang paling penting adalah EGCG (Epigallocatechin gallate), zat yang bisa meningkatkan metabolisme.

Perlu diingat bahwa manfaat ini bisa didapat baik dari minum teh hijau sebagai minuman, sekaligus juga mengambil ekstrak teh hijau sebagai suplemen.

* Thunder God Vine Extract

Thunder God Vine adalah ramuan alami yang telah digunakan selama lebih dari 400 tahun dalam pengobatan tradisional Cina, Jepang, dan Korea.

Jika menderita obesitas, menambahkan guntur dewa ke rejimen kesehatan mungkin pilihan yang sangat terbaik, karena salah satu ramuan aktif ini, selastrol, telah menunjukkan efek anti-obesitas pada penelitian laboratorium.

Perkembangan yang sangat menarik bagi mereka yang menderita obesitas, karena kelebihan lemak dalam tubuh merupakan sumber utama stres oksidatif dan terkait dengan banyak komplikasi kesehatan lainnya, termasuk kesehatan jantung, tingkat kanker yang lebih tinggi, dan diabetes.

HCA mungkin bisa membantu penurunan berat badan bahkan ketika seseorang tidak sering berolahraga atau mengubah diet mereka. Senyawa ini juga telah dikaitkan langsung dengan mengatur kadar kortisol dalam darah.

* Akar jahe

Akar jahe baik untuk menurunkan berat badan, jahe juga bisa membantu seseorang untuk merasa kenyang, yang fungsinya mengurangi konsumsi makanan.

Selain itu, terbukti bahwa jahe bekerja sebagai penekan nafsu makan alami yang merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Penekan nafsu makan alami aman dan tidak menyebabkan rebound.

* Kolagen

Kolagen sangat penting untuk kesehatan dan penampilan kulit, dan protein ini juga diperlukan untuk mengurangi tanda khas penuaan. Kolagen merupakan blok bangunan penting untuk elastisitas, dan kemampuannya untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput.

* Selulosa mikrokristalin

Selulosa mikrokristalin dalam makanan dapat meningkatkan penurunan berat badan, dengan menambah rasa kenyang.


Jaminan Kualitas dan Keamanan 7 Day Slim:

* Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
* Lulus uji tes SGS
SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa.

Kelebihan berat badan memiliki resiko lebih tinggi untuk terkena serangan jantung dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal, karena berat badan ekstra sangat membebani jantung dan memaksanya untuk memompa lebih banyak darah ke tubuh Anda.

Dengan mengkonsumsi 7 Day Slim Platinum, bukan hanya menurunkan berat badan saja tapi juga mengurangi tekanan pada arteri dan jantung Anda, sehingga Anda akan menjadi lebih sehat. Selain itu, kemampuan kerja metabolisme Anda akan meningkat secara signifikan sehingga membantu anda mengurangi lemak lebih cepat.

Cara Kerja 7 Day Slim:
  • Menahan nafsu makan
  • Menambah anti Oxidant dalam tubuh (sebagai anti anging)
  • Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit & rebound
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

7 Day Slim Platinum Plus Collagen, berbicara tentang produk pelangsing, mungkin di dunia ini ada ratusan bahkan ribuan jenis dan merk. Diantara banyaknya merk tersebut pasti tidak satupun yang terbukti 100% berhasil. Namun diantara banyak merk tersebut pasti ada beberapa yang menjadi produk terbaik dan salah satunya adalah 7 Day Slim Platinum. Produk ini memiliki tingkat keberhasilan hingga 99,99%.

7 Day Slim Platinum Terdiri dari komposisi yang mengagumkan yang digunakan lebih dari ratusan tahun oleh kaum Indian (Penduduk asli Amerika) dan kini diproduksi secara modern. Salah satu manfaat yang paling dinikmati saat menggunakan pelangsing ini adalah kenyataan bahwa produk pelangsing badan ini memberi Anda lebih banyak energi.

Jika tubuh Anda diisi dengan energi ekstra, energi ekstra dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan tugas sehari-hari Anda lebih mudah dan lebih cepat. Melakukan tugas sehari-hari, tubuh kita bergerak kesana-kemari dan karena itu dengan aktivitas fisik ini, Anda membantu tubuh menurunkan berat badan lebih cepat lagi.

Keunggulan/Kelebihan 7 Day Slim Platinum
  • Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice), Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
  • Lulus Tes SGS, yaitu uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita).
  • Tidak merusak ginjal.
  • Tidak menyebabkan diare/mulas, sakit kepala dan gemetaran.
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar-debar.
  • Dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Aman di konsumsi dalam waktu jangka panjang.
  • Efektif dalam membantu menurunkan berat badan bagi pria maupun wanita.

7 Day Slim Platinum akan membantu Anda membakar lemak lebih mudah, lebih cepat dan lebih sehat dari sebelumnya. Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke gym lagi, bahkan salah satu kandungan yang terdapat di dalam produk 7 Day Slim Platinum terbaru ini mengandung collagen yang mampu mengkencangkan kembali kulit Anda yang kendur dan sekaligus Anda juga tidak perlu khawatir terhadap gaya hidup dan penampilan Anda.


Manfaat 7 day Platinum :
  • Membantu melangsingkan badan dari hari pertama dikonsumsi.
  • Membantu merangsang pembakaran lemak.
  • Membantu mempercepat penguraian lemak.
  • Membantu menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung.
  • Membantu menghambat nafsu makan.
  • Membantu meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Membantu menurunkan kolesterol.
  • Membantu mengencangkan kulit kendur.
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
  • Membantu menurunkan berat badan dengan efektif dan cepat.
  • Membantu menambah anti oksidan dalam tubuh (sebagai anti aging).
  • Membantu mengeluarkan racun dalam tubuh melalui air seni dan keringat.
  • Membantu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga kalori lebih cepat diurai menjadi energi.
  • Membantu pemecahan lemak jenuh sehingga lebih cepat terurai dan tidak menumpuk.

Cara Pemakaian 7 Day Slim Platinum:
  1. Diminum pada pagi hari cukup 1 Kapsul sebelum sarapan dengan air hangat (disarankan 30 menit sebelum sarapan), untuk penderita maag agar dikonsumsi setelah sarapan.
  2. Bila sedang sakit, agar dapat dihentikan dulu penggunaan 7 Day Slim.
  3. Hindari minuman soda, teh, kopi, susu, air kelapa, alkohol selama mengkonsumsi 7 Day Slim Platinum, atau makanan/minuman yang sifatnya bisa menetralisir khasiat obat.
  4. Beri jeda waktu 4-5 jam jikalau ada mengkonsumsi obat atau suplemen lain.
  5. Disarankan untuk mengkonsumsi air putih hangat yang banyak.

Catatan:
  1. 1 Botol Berisi 30 kapsul untuk 30 hari.
  2. 7 Day Slim Platinum untuk dewasa usia 18 – 60 tahun.
  3. Produk ini tidak dianjurkan buat ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis (jantung, lever, ginjal) dan usia dibawah 15 tahun. 


7 Day Slim Platinum Cara Mudah Menurunkan Berat Badan 

Cara Order


Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA 1 082225674888

SMS/WA 2 082220034888

Pembayaran via transfer Bank

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Obat Pelangsing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
WA
WA