Melayani COD (Bayar Ditempat) WA 082225674888

Manfaat Everslim Teh Pelangsing

Rp 100.000

Manfaat Everslim Teh Pelangsing membantu menurunkan berat badan, menyusutkan perut yang buncit menjadi rata dan kencang. Ever Slim tea, teh pelangsing terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Meskipun diracik menggunakan bahan-bahan herbal, teh everslim memiliki rasa yang enak dengan aroma jeruk. Everslim Tea sudah bersertifikasi DINKES dan teruji HALAL, sangat aman untuk dikonsumsi serta memiliki manfaat yang baik untuk menurunkan berat badan.

Manfaat Minum Everslim Tea

  • Menurunkan berat badan dan melangsingkan secara signifikan dengan memperbaiki metabolisme tubuh dan mendetoks pencernaan
  • Menghancurkan dan meluruhkan lemak tubuh dan dibuang melalui BAB, BAK ataupun keringat.
  • Membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah sembelit.
  • Antioksidan tinggi untuk membantu detoksifikasi usus, membuang racun dan menghalau racun terserap pada usus.
  • Membantu mengurangi nafsu makan berlebih.
  • Membantu menurunkan dan menjaga kadar kolestrol dalam darah.

Everslim Tea membuat perut buncit menjadi susut dan kencang,dibuat dari beberapa tanaman herbal yang dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat, aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Everslim Tea mengkombinasikan beberapa bahan penghancur lemak dalam satu kantung teh yang terbukti khasiatnya.Target turun berat badan 10kg dalam sebulan bisa didapat dengan cara mengkonsumsi Everslim Tea secara rutin.kelebihan lainnya Everslim Tea tidak bau seperti jamu.


 TAHUKAH KAMU ?

Everslim Tea selain terbukti ampuh memperbaiki metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan, mengandung bahan-bahan alami seperti green tea, daun senna, ramuan jati belanda dan kulit jeruk yang ampuh sebagai antioksidan penangkal radikal bebas (detoksifikasi) dan mampu memperbaiki dan melancarkan pencernaan lebih baik.

Teh diet ini cocok diminum semua kalangan mulai dari usia 15 tahun ke atas, tidak menyebabkan jantung berdebar, keringat dingin, mual / mencret, rasa haus berlebih dan juga tidak bersifat ketergantungan.

Kelebihan EverSlim Premium Herbal Tea

  • Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah diekstrak menjadi teh herbal dengan rasa yang enak, tidak bau atau pahit seperti jamu.
  • Cocok dengan semua kalangan, mulai dari pria ataupun wanita, dan boleh dikonsumsi oleh remaja mulai dari usia 15 tahun ke atas
  • Tidak menimbulkan jantung berdebar, keringat dingin, rasa haus berlebih, mual ataupun mencret.
  • Sudah bersertifikat Halal MUI
  • Lulus uji lab dari Dinkes.
  • Tidak bersifat kertegantungan.
  • Bisa dijadikan sebagai teh minum harian untuk menjaga kolesterol tetap stabil

Mungkin banyak yang belum tau mengenai manfaat kulit jeruk dalam teh pelangsing ini, terutama apabila dikonsumsi seperti menyeduh teh. Kulit jeruk mengandung zat senyawa yang berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan dapat membakar kalori.

Berat badan yang berlebih terkadang dapat menurunkan performa penampilan seseorang, merasa tidak percaya diri ketika bertemu dan berkumpul dengan banyak orang pada acara-acara tertentu. Untuk menjaga penampilan agar tetap sempurna, kita harus menjaga kesehatan dan tubuh yang ideal.



Komposisi Utama Everslim Tea

Green tea (teh hijau), Senna leaf (daun jati cina), Orange Peel (kulit jeruk), Guazuma Ulmifolia Lamk (daun jati belanda). 100% Herbal dari Alam yang dibuat dengan teknologi tinggi.Everslim Tea Mengandung zat senyawa yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori.

Ever slim tea dapat di kombinasikan dengan berbagai macam buah dan herbal lainnya seperti susu, lemon, madu, jahe dan lain-lain sesuai dengan selera.

Teh hijau merupakan salah satu bahan yang sering dipakai untuk membuat produk obat / teh pelangsing mereka, karena diyakini bisa menurunkan berat badan dengan ampuh dan cepat

Untuk hasilnya karena ever slim tea terbuat dari bahan herbal memang sedikit lama, berbeda dengan pelangsing yang menggunakan bahan kimia tetapi keunggulannya tidak ada efek samping.



Sertifikasi: DINKES 3103402011202-21
HALAL MUI
Isi Bersih: 1 box isi 30 tea bag (sachet)
Komposisi: Premium Green Tea
Senna Leaf
Orange Peel
Guazuma Ulmifolia Lamk
 

Cara Konsumsi Ever slim Tea :

  • Seduh Everslim Herbal Tea dengan air panas 200ml
  • Rendam selama 10 – 15 menit
  • Bisa langsung diminum, atau dicampur dengan madu, lemon
  • Konsumsi 2 x sehari pada pagi hari dan malam hari
  • Banyak minum air putih
Dari beberapa penelitian, mengkonsumsi teh mempunyai dampak positif bagi jumlah lemak darah supaya tidak berlebih dan juga membantu mengurangi obesitas.

Teh ini tidak mengganggu sistem pencernaan ataupun menyebabkan batu ginjal.





Order Mudah Lewat Android klik gambar di bawah ini


Cara Order :

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

SMS/WA  082225674888

Pembayaran via transfer Bank

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Agen Obat Pelangsing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
WA
WA